Milan Minta Laga Kontra Napoli Ditunda

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - AC Milan telah melayangkan surat permohonan penundaan laga kontra Napoli pada akhir pekan nanti. Kedua tim diketahui bakal turun bertanding pada Minggu, 5 Februari 2012, pukul 20:45 waktu setempat di Stadion San Siro.

Surat tersebut ditujukan langsung kepada pimpinan Lega Calcio, Maurizio Baretta. Cuaca buruk jadi alasan utama yang dikemukakan Rossoneri, julukan Milan, atas permohonan penundaan itu.

"Cuaca buruk akan jadi penghalang, merujuk pada ramalan untuk beberapa hari ke depan. Kondisi seperti ini tidak pernah terjadi selama 27 tahun terakhir.

"Di Milan akan turun salju dengan suhu antara 8 hingga 10 derajat celcius. Kondisi yang sangat tidak menguntungkan untuk menggelar pertandingan Milan dengan Napoli. Kami meminta laga itu ditunda pada waktu dimana cuaca sudah kembali normal," tulis pihak Milan dalam suratnya dikutip Football Italia, Kamis, 2 Februari 2012.

Sebelumnya, tiga pertandingan Serie A pada tengah pekan ini sudah dipastikan urung digelar karena hujan salju yang disertai penurunan suhu ekstrim. Laga-laga tersebut adalah Parma kontra Juventus,  Bologna kontra Fiorentina dan Siena kontra Catania. (irb)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016