Hujan Gol di Meazza, Palermo Tahan Inter

Inter Milan vs Palermo
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Lewat pertandingan sengit, Inter Milan harus puas bermain imbang 4-4 saat menjamu Palermo, Kamis, 2 Februari 2012. Diego Milito dan Fabrizio Micolli menjadi tokoh sentral dalam pertandingan tersebut

Di kubu I Nerazurri, julukan Inter, Milito berhasil mencetak empat gol. Sedangkan, ujung  tombak Palermo, Miccoli sukses menyelamatkan Rosanero, julukan Palermo, dari kekalahan melalui gol ketiga yang dicetaknya di menit akhir pertandingan.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter kecolongan oleh tim tamu. Andrea Mantovani mencetak gol di menit 17 dan membuat Inter harus tertinggal. Namun, Inter langsung merespon cepat. Milito menyamakan kedudukan di menit 22. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Klimaks pertandingan ini terjadi di paruh kedua saat Miccoli berhasil membawa Palermo unggul di menit 52. Tapi, publik tuan rumah kembali bernafas lega karena Milito berhasil menyamakan kedudukan di menit 55 melalui titik putih, setelah Yuto Nagatomo di langgar Ezequiel Munoz di kotak terlarang.

Milito yang tampil prima dalam laga tersebut kembali menambah rekening golnya di menit 61. Gol ketiga yang dicetak Milito membuat tim 'Biru Hitam' berbalik unggul 3-2. Sayang, situasi ini tidak bertahan lama karena Palermo mampu menyeimbangkan kedudukan di menit 66 melalui Miccoli.

Kendati papan skor menunjukkan angka 3-3, kedua tim masih tampil ngotot. Inter sempat membuka asa merebut angka penuh melalui gol terakhir yang dibuat Milito di menit 69. Sayang, harapan Inter sirna setelah Miccoli memaksa Julio Cesar memungut bola dari gawangnya untuk kali keempat di menit 85.

Hasil imbang 4-4 yang diraih Inter membuat tim asuhan Clauido Ranieri tertahan di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 36 poin. Sedangkan, satu poin yang dikemas Palermo di partai tandang ini membuat mereka bertengger di posisi delapan dengan 28 poin.

Susunan Pemain

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter Milan:Julio Cesar, Andrea Ranocchia, Lucio, Yuto Nagatomo, Maicon, Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder (Joel Chukwuma Obi), Andrea Poli (Angelo Palombo), Javier Zanetti, Diego Milito (Mauro Zarate), Giampaolo Pazzini.

Palermo:Emiliano Viviano, Andrea Mantovani, Matias Auguste Silvestre, Federico Balzaretti, Ezequiel Munoz (Eros Pisano), Massimo Donati, Eran Zehavi (Josip Ilicic), Nicolàs Bertolo, Edgar Barreto, Igor Budan (Franco Vázquez), Fabrizio Miccoli.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022