Allegri Terima Kekalahan di Olimpico

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Salem Khamis

VIVAbola - AC Milan gagal membawa pulang poin lantaran dibungkam 0-2 oleh tim tuan rumah, Lazio, Kamis 2 Februari 2012 dini hari WIB. Allenatore I Rossoneri, Massimiliano Allegri, dengan lapang dada menerima kekalahan di Stadion Olimpico tersebut.

“Kami memang bermain buruk melawan tim yang memberi sedikit perlawanan,” aku Allegri seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami kalah dalam dua laga melawan Inter (0-1) dan Lazio dengan karakter permainan yang sama, juga dengan kesalahan-kesalahan kami sendiri. Kami tidak memiliki sesuatu yang ekstra untuk memenangi tipe pertandingan seperti ini,” paparnya.

Akibat kekalahan ini, Milan batal menyalip Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. Armada San Siro tak beranjak dari peringkat dua dengan raihan 43 poin dari 21 laga, atau tertinggal satu poin dari I Bianconeri yang baru melakoni 20 laga.

Meski demikian, Allegri tak lantas menyerah begitu saja. Perjalanan musim ini masih panjang dan tersisa 17 pertandingan lagi hingga akhir musim. Sang pelatih tetap berambisi menyalip Juventus demi mempertahankan gelar juara Serie A.

“Kompetisi masih panjang dengan banyak pertandingan tersisa. Kekalahan ini pastinya membuat kami lebih baik. Meskipun menang, kami tidak memiliki kekurangan untuk memenangi kompetisi musim ini,” tegas Allegri.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016