Dilema Caceres Pilih Nomor 4 di Juventus

Pemain Sevilla Martin Caceres (putih) dan pemain Valencia Aritz Aduriz
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Bek anyar Juventus, Martin Caceres, memilih menggunakan seragam bernomor punggung  4 di klub barunya. Nomor itu sebelumnya pernah digunakan legenda Juve asal Uruguay, Paolo Montero.

"Montero menggunakan nomor ini selama bertahun-tahun. Bagi saya, ini adalah sebuah kebanggaan, tapi pada saat yang sama juga memberikan saya tanggung jawab besar," kata Caceres seperti dikutip Football Italia.

"Dia membuat banyak penggemar bahagia ketika menggunakan seragam ini. Jadi, saya berharap untuk bisa melakukan hal yang sama. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik," jelas pemain yang juga berasal dari Uruguay tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Caceres gabung ke Juve. Pada musim 2009-10 ia juga sempat dipinjam Juve dari Barcelona. Akan tetapi, Caceres ketika itu tak memiliki masa yang indah di Turin karena terlalu sering cedera.

Kini, Caceres yang bisa bermain di semua posisi di lini belakang, siap memulai lembaran baru bersama Bianconeri. "Posisi tidak penting. Satu-satunya hal yang penting adalah bermain di tim utama. Menurut saya, tidak ada perbedaan antara satu posisi dengan yang lainnya. Tetapi, jika saya harus memilih posisi, pilihan saya adalah bek tengah."

"Saya sudah pernah bermain di posisi bek kanan, bek kiri dan bek tengah untuk Timnas Uruguay dan semuanya baik-baik saja. Yang paling penting adalah kesempatan untuk bisa bermain," pungkas Caceres. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016