Jadwal Milan vs Napoli Alami Perubahan

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Tiga laga Seri A akhir pekan ini dimajukan jadwal pertandingannya untuk mengantisipasi cuaca buruk. Ketiga laga tersebut adalah AC Milan melawan Napoli, AS Roma menghadapi Inter Milan dan Cesena melawan Catania.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, telah mengirim surat kepada Lega Calcio untuk meminta laga melawan Napoli di San Siro, Minggu 5 Februari 2012 (Senin dini hari), ditunda karena cuaca buruk yang menghantam Italia dalam sepekan terakhir.

Namun, Fox Sports melansir, Kamis 2 Februari 2012, pihak Liga tidak mengabulkan permintaan Milan dan justru memajukan jadwal pertandingan. Laga Milan melawan Napoli yang seharusnya dimainkan pada 20.45 waktu setempat, dimajukan ke pukul 15.00 waktu setempat.

Perubahan jadwal pertandingan juga dialami laga AS Roma melawan Inter di Olimpico (20.45), serta Cesena menghadapi Catania (18.00), Sabtu 4 Februari 2012. Kedua pertandingan tersebut dipindah waktu ke pukul 15.00 waktu setempat.

Buruknya cuaca Italia telah mengganggu sejumlah jadwal pertandingan Serie A tengah pekan ini. Laga Juventus melawan Parma di Ennio Tardini, Selasa 31 Januari 2012, dan tiga pertandingan hari Rabu, Atalanta melawan Genoa, Bologna menghadapi Fiorentina dan Siena melawan Catania, terpaksa ditunda karena salju yang menutupi lapangan stadion.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016