Lawan Roma, Inter Dipastikan Tanpa Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAbola - Inter Milan dipastikan tidak akan diperkuat Wesley Sneijder saat menghadapi AS Roma pada lanjutan Serie A, Minggu 5 Januari 2012. I Nerazzurri juga tidak bisa memainkan Ricardo Alvarez.

Sneijder mengalami cedera saat Inter bermain imbang 4-4 melawan Palermo, Rabu 1 Februari 2012 waktu setempat. Gelandang internasional Belanda itu meninggalkan lapangan di pertengahan babak kedua.

Sebelumnya Sneijder menjelaskan cedera yang dialaminya tidak terlalu buruk, dan gelandang 27 tahun itu berharap bisa tampil melawan Roma di Stadion Olimpico. Namun, pelatih Claudio Ranieri memastikan Sneijder akan absen di laga tersebut. Ricardo Alvarez juga dipastikan absen.

"Beruntung semua tes yang dilakukan hasilnya negatif, dan itu kabar yang bagus, karena kami khawatir dengan keadaan Sneijder. Tapi, dia akan absen besok (lawan Roma). Saya berharap dia bisa kembali bermain melawan Novara pekan depan," papar Ranieri seperti dilansir Football Italia.

"Sedangkan untuk Alvarez, dia mengalami masalah di bagian lutut. Dia sedikit mengalami sakit di bagian lutut, tapi sama seperti Sneijder, dia harusnya bisa bermain pekan depan," sambung Ranieri.

Laga Inter melawan Roma seharusnya digelar Sabtu 4 Februari waktu setempat. Namun, diundur hingga Minggu 5 Februari karena cuaca buruk yang menyelimuti Italia.

Skuad Inter lawan Roma

Kiper:
1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni.
Belakang: 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 23 Andrea Ranocchia, 25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu, 37 Davide Faraoni, 55 Yuto Nagatomo.
Tengah: 17 Angelo Palombo, 18 Andrea Poli, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi.
Depan: 7 Giampaolo Pazzini, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate, 30 Luc Castaignos.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016