Ranieri Andalkan Milito Hadapi Roma

Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Inter Milan akan melakoni laga sengit dengan menghadapi klub ibukota, AS Roma, dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini di Olimpico Stadion. Manajer Inter, Claudio Ranieri berharap striker andalannya, Diego Milito mampu menunjukkan kembali ketajamannya untuk menekuk Roma.

Sosok Milito dibanjiri pujian kala mencetak empat gol saat Inter ditahan Palermo 4-4 pada laga pertengahan pekan ini. Padahal, di awal musim, kinerjanya sempat tidak memuaskan dan kesulitan mencetak gol.

"Saya percaya pada Diego Milito, karena dia adalah seorang juara dan saya selalu yakin dia akan segera bangkit. Dia selalu berada di waktu dan tempat yang tepat saat di lapangan," ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia.

"Dia tidak pernah menyerah, dia selalu bekerja keras dalam setiap sesi latihan dan telah memberikan banyak untuk tim. Ketika melihat seorang pemain dengan sikap positif seperti dia, maka saya akan memilihnya untuk bermain," kata Ranieri.

Saat bertandang ke Olimpico nanti, Ranieri memastikan Inter tidak akan diperkuat gelandang Wesley Sneijder yang cedera kala dimainkan saat menghadapi Palermo. Namun, beruntung cedera pemain asal Belanda itu tidak seserius yang dikhawatirkan.

"Untuk Sneijder, beruntung hasil rontgen negatif dan itu luar biasa, karena saya benar-benar takut sesuatu yang serius telah terjadi padanya," ujar Ranieri.

"Jelas dia tidak akan bermain lawan Roma, saya harap ia akan siap untuk pertandingan melawan Novara, 12 Februari mendatang," tandas Ranieri. (art)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016