Lawan Inter, Totti Janjikan Kemenangan

Francesco Totti
Sumber :
  • grandecalcio

VIVAbola - Klub ibukota, AS Roma, akan menjamu lawan tangguh, Internazionale dalam lanjutan Serie A, Minggu, 5 Februari 2012. Kapten AS Roma, Francesco Totti berharap suporter Giallorosi dapat memberikan dukungan penuh dalam laga nanti.

Totti sadar kekalahan akan membuka jarak delapan poin antara kedua tim. Oleh karenanya, Totti berharap dukungan maksimal dari suporter untuk membantu timnya mengalahkan kubu tamu.

"Saya meminta para suporter untuk tetap dekat. Kami selalu membutuhkan bantuan dan dukungan seperti yang kerap mereka tunjukkan," ujar Totti seperti dilansir Football Italia.

"Kemudian, kami akan mencoba untuk membalas dukungan suporter sesegera mungkin di lapangan. Ini bakal menjadi laga yang akan berlangsung sengit. Kami benar-benar ingin memenangi laga ini," lanjutnya.

Sementara itu, mengenai jadwal laga yang terpaksa diundur karena badai salju yang menerpa Roma, Totti mengaku hal itu akan menjadi pemandangan yang unik dalam laga nanti. "Itu telah menciptakan masalah dan sejumlah laga terpaksa ditunda karenanya," ujar Totti.

"Tapi, itu sesuatu yang lucu, karena sudah lama kami tidak melihat salju di sini, Olimpico. Oleh karenanya, itu momen yang unik dan bakal menciptakan efek visual yang bagus," tandas Totti. (art)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016