Milito Ingin Kembali Robek Gawang AS Roma

Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Striker Diego Milito punya kenangan manis saat bermain di Stadion Olimpico. Tahun lalu, ia mencetak gol saat final Coppa Italia menghadapi AS Roma. Pemain asal Argentina itu mencetak gol semata wayang bagi Inter dan mengantarkan timnya menjuarai ajang tersebut.

Akhir pekan ini, Minggu, 5 Februari 2012, Milito kembali ke Olimpico. Milito akan kembali berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Serie A. Milito berharap, ia bisa mengulang penampilan apiknya di Olimpico saat menghadapi Serigala Roma.

"Ya, itu momen yang besar, pada 5 Mei 2010 saya bermain dan mencetak gol untuk memenangkan trofi pertama dari tiga trofi waktu itu," kenang Milito seperti dilansir dari Football Italia.

"Mudah-mudahan kali ini kami bisa menang kembali melawan Roma. Saya berharap bisa tampil apik, kami ingin menang di sana," kata Milito.

Di papan klasemen, kedua tim saat ini bersaing ketat. Inter saat ini berada di urutan lima dengan mengoleksi 36 poin dari 21 laga. Sedangkan Roma berada diurutan enam dengan mengoleksi 31 poin dari 20 laga.

Laga Roma kontra Inter sempat mengalami penundaan. Laga ini seharusnya akan berlangsung pada Sabtu, 5 Februari 2012. Laga ditunda karena hujan salju mulai melanda Roma sepanjang pekan ini dan membuat jalan dan sejumlah stadion tertutup salju. Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, kepolisian setempat terpaksa menunda laga hingga 24 jam. (irb)

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016