Van Bommel Sadar Pentingnya Partai Napoli

Mark van Bommel
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Gelandang AC Milan, Mark van Bommel, berjanji akan membawa Milan mengalahkan Napoli dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu 5 Februari 2012. Pemain internasional Belanda itu yakin timnya akan segera bangkit setelah kekalahan 0-2 dari Lazio di pertengahan pekan.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Tahun ini, sama seperti tahun lalu, Milan-Napoli adalah pertandingan kunci dalam persaingan Scudetto. Setelah kalah dari Lazio kami tak ingin kehilangan lebih banyak poin lagi di klasemen. Kami akan menghadapi Napoli, Juventus, Udinese, dan Juventus lagi,” ujar van Bommel seperti dilansir Football Italia.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Kami tak senang karena tak bisa menang. Posisi kami jauh di belakang Juventus. Skuad tahu ini adalah saat penting untuk belajar dari kekalahan, maka kami harus kembali ke jalur kemenangan,” lanjutnya.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Van Bommel telah mencatat 500 penampilan sepanjang kariernya. Pemain 34 tahun itu merasa senang bisa mencapai rekor tersebut.

“Ketika memulai sebagai pemain bola, saya tak pernah berpikir akan mencapai lebih dari 500 penampilan. Saya merasa senang karena sempat mengalami cedera, dan 500 adalah angka yang bagus,” kata van Bommel
.
Van Bommel lalu bercerita mengenai pertandingan yang paling sulit yang telah dilaluinya. Dia juga berencana menjadi pelatih setelah gantung sepatu.

“Pertandingan tersulit yang pernah saya mainkan? Final Piala Dunia 2010. Belanda tidak bermain sangat baik, namun saya tahu seharusnya kami bisa mengalahkan Spanyol. Ketika bertambah tua, saya ingin menjadi pelatih, namun masih ada waktu sebelum itu,” beber van Bommel. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya