Babak I, Roma Ungguli Inter 2 Gol

Para pemain Roma rayakan gol ke gawang Inter
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola – Inter Milan untuk sementara harus tertinggal 2-0 dari tuan rumah AS Roma dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu 5 Februari 2012. Laga ini sebenarnya dijadwalkan berlangsung Sabtu 4 Februari 2012, namun diundur sehari karena hujan salju di kota Roma.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

AS Roma sudah unggul saat pertandingan berjalan 13 menit. Tekanan yang gencar dilakukan tuan rumah sejak awal babak pertama akhirnya berbuah gol lewat sundulan Juan.

Berawal dari tendangan yang dilakukan Totti dan Lamela yang membuat kiper Inter Milan, Julio Cesar harus bekerja keras. Akhirnya Roma mendapatkan tendangan pojok. Dengan tenang, Juan sanggup menjebol gawang Inter lewat sundulan.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Tertinggal, Inter berusaha membalas. La Beneamata mencoba menguasai bola dan membuat peluang, namun gol tak kunjung tercipta.

Justru Roma sanggup menggandakan keunggulan pada menit 41 lewat gol Fabio Borini. Umpan terobosan Miralem Pjanic sanggup mengecoh Walter Samuel. Borini tanpa kesalahan memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Skor 2-0 untuk keunggulan AS Roma bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya antara Juventus vs Siena dan AC Milan vs Napoli masih belum ada gol yang tercipta.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Stekelenburg; Taddei, Heinze, Juan, Jose Angel; Gago, De Rossi, Pjanic; Totti, Lamela, Borini.

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Palombo, Cambiasso, Obi; Pazzini, Milito

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya