Roma Bantai Inter 4 Gol

AS Roma vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola – AS Roma memberikan pelajaran berharga bagi Inter Milan. Mereka sukses membantai Inter Milan 4-0 dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu 5 Februari 2012.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Dominasi Roma terlihat di babak pertama. Giallorossi membuka keunggulan pada menit ke-13. Berawal dari tendangan yang dilakukan Totti dan Lamela yang membuat kiper Inter Milan, Julio Cesar harus bekerja keras. Akhirnya Roma mendapatkan tendangan pojok. Dengan tenang, Juan sanggup menjebol gawang Inter lewat sundulan.

Roma sukses menggandakan keunggulan pada menit 41 lewat gol Fabio Borini. Umpan terobosan Miralem Pjanic sanggup mengecoh Walter Samuel. Borini tanpa kesalahan memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Borini benar-benar menjadi pemain menakutkan bagi Inter dalam pertandingan ini. Dia kembali sukses menjebol gawang Inter yang dikawal Julio Cesar pada menit 49. Memanfaatkan umpan Juan, mantan pemain Chelsea ini sanggup mengecoh pertahanan Inter untuk membuat Roma memimpin 3-0.

Tertinggal 3 gol, membuat pasukan Claudio Ranieri kesulitan mengembangkan permainan. Hasilnya, Nerazzuri harus kembali kebobolan lewat gol Bojan Krkic menit 89. Dia sukses memanfaatkan umpan matang dari Giammario Piscitella.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Skor 4-0 untuk kemenangan Roma bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat Inter masih tertahan di posisi kelima dengan mengoleksi 36 poin dari 22 pertandingan. Roma menguntit di bawah Inter dengan torehan 34 poin dari 21 laga.

 

Susunan Pemain

Roma: Stekelenburg; Taddei, Heinze, Juan, Josè Angel; Gago (Simplicio 71), De Rossi, Pjanic; Totti, Lamela (Bojan 73), Borini (Piscitella 80)

Inter: Julio Cesar; Maicon (Faraoni 67), Lucio, Samuel (Cordoba 46), Nagatomo; Zanetti, Palombo, Cambiasso, Obi; Pazzini (Poli 46), Milito

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya