Juventus Gagal Lebarkan Jarak, Conte Menyesal

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Juventus seharusnya unggul tiga poin dari AC Milan sebagai pesaing terdekat mereka di posisi puncak klasemen sementara Serie A jika saja mampu menang atas Siena. Pada duel yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut, Bianconeri, julukan Juventus, hanya sanggup bermain imbang tanpa gol.

Selaku pelatih, Anntonio Conte sangat menyesalkan hasil yang diraih anak-anak asuhnya itu. Tapi, dia juga tetap tidak menutup mata bahwa Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sudah berusaha keras meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

Bahkan, Conte juga mengakui kalau Siena tampil sangat solid, terutama di area pertahanan sehingga tidak satupun gol yang berhasil disarangkan oleh pemain-pemain Juventus ke gawang mereka sampai akhir pertandingan.

"Itu merupakan kesempatan yang bagus dan harusnya kami bisa memanfaatkan dengan baik," kata Conte.

"Sayang sekali, kami gagal meraih kemenangan, terutama karena Siena sangat baik di pertahanan. Di babak pertama kami tampil melempem dan tidak mampu memecah kebuntuan," pungkasnya dikutip Football Italia, Senin, 6 Februari 2012.

Terjadi sebuah kontroversi di ujung laga kontra Siena dimana bola sempat mengenai lengan Gianni Vergasolla yang berada di kotak penalti. Wasit kemudian tidak memberikan hadiah tendangan dari titik putih kepada Si Nyonya Tua.

Atas kejadian itu Conte juga bereaksi, "Terlihat jelas di rekaman video, jadi saya tidak perlu berkata apa-apa lagi. Butuh kejujuran intelektual bagi mereka yang menyaksikan tayangan itu," cetus pria yang musim lalu menangani Siena tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016