Moratti Belum Bicara pada Ranieri

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAbola – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku belum berbicara pada siapa pun, termasuk pada pelatih Claudio Ranieri sejak Inter dipermalukan AS Roma 4-0 di Stadion Olimpico, Minggu 5 Februari 2012.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Moratti mengaku kecewa dengan performa Inter dalam laga tersebut. Namun dia yakin La Beneamata akan segera bangkit.

“Saya belum berbicara pada siapa pun setelah pertandingan melawan Roma. Pertandingan terakhir kami bukanlah sebuah pertandingan, oleh karena itu saya memilih tak memberikan penilaian, jika tidak itu akan bersifat sangat kritis,” ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Beberapa orang harus menyadari bahwa kejuaraan belum selesai dan ini akan menjadi ide yang bagus untuk memberikan jiwa mereka (pemain Inter) pada seragam ini, karena kami perlu melakukan banyak hal dengan lebih baik,” lanjutnya.

Pekan ini memang pekan yang buruk bagi Inter. Namun, Moratti tak terlalu kecewa karena Juventus dan AC Milan pun gagal meraih kemenangan. Juventus ditahan imbang 0-0 oleh Siena, sedangkan laga Milan-Napoli juga berakhir imbang tanpa gol.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

“Juventus dan Milan gagal menang. Itu akan menjadi lebih buruk jika mereka meraih kemenangan. Mari kita puas dengan hal itu,” tandas Moratti.

Inter saat ini berada di posisi kelima dengan mengoleksi 36 poin dari 22 laga, terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen, Juventus dan 8 poin dari AC Milan.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016