Tampar Aronica, Ibrahimovic Menyesal

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara soal tindakan tak terpujinya di pertandingan Milan melawan Napoli akhir pekan kemarin. Penyerang asal Swedia itu mengaku sangat menyesali perbuatannya itu.

Diketahui, Ibra, panggilan Ibrahimovic, dikartu merah oleh wasit setelah menampar wajah Salvatore Aronica. Komisi disiplin baru saja menjatuhkan sanksi buat mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu, yakni larangan bermain dalam tiga laga ke depan.

Sebuah hukuman yang sangat merugikan bagi Rossoneri, julukan Milan, menginggat dalam tiga pertandingan mendatang mereka harus menghadapi Udinese, Cesena dan pemuncak klasemen sementara Serie A, sekaligus pesaing terkuat dalam memburu titel Scudetto musim ini, Juventus.

Milan kabarnya akan mengajukan banding atas hukuman Ibrahimovic itu. Mereka berharap bisa mendapat keringanan seperti musim lalu dimana komisi disiplin mengurangi skorsing alumnus Ajax Amsterdam tersebut terkait insiden pemukulan terhadap pemain Bari, Marco Rossi.

Ibrahimovic sendiri sangat menyesali tindakannya itu. Dan lepas dari dikabulkan atau tidaknya permohonan bandingnya nanti, dia berharap tim tetap bisa tampil bagus saat menghadapi Juventus di San Siro pada 26 Februari mendatang.

"Saya melakukan tindakan bodoh. Saya harus belajar lagi ketika melakukan kesalahan. Tidak perlu bukti rekaman televisi untuk dapat mengetahui kelakuan saya. Saya mengacaukannya," ujar Ibrahimovic.

"Saya percaya pada tim ini. Mereka bisa bermain bagus, meskipun tanpa saya," pungkasnya dikutip Football Italia, Selasa, 7 Februari 2012.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016