Enrique: Roma Butuh Konsistensi

Pelatih AS Roma Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAbola - AS Roma tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai membantai Inter Milan 4-0 akhir pekan lalu. Namun, pelatih Roma, Luis Enrique berharap agar timnya tidak bermimpi merebut Scudetto. Menurutnya Giallorossi masih membutuhkan konsistensi untuk menjadi tim yang hebat.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

"Anda tak bisa berkata kami cukup baik untuk mendapatkan Scudetto. Untuk menjadi tim yang hebat kami membutuhkan kontinuitas dan tidak memilikinya," ucap Enrique seperti dilansir Football Italia.

"Sampai sekarang, hanya Milan yang superior terhadap kami selama 90 menit, namun kami masih belum memiliki konsistensi," tambahnya.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Roma akan menghadapi tuan rumah Catania, Rabu 8 Februari 2012 (Kamis dini hari WIB). Mereka akan memainkan 25 menit sisa pertandingan yang sempat tertunda akibat hujan lebat pada pekan 18. Skor sementara adalah 1-1.

"Saya berharap kami bermain baik dan Catania akan melakukan serangan balik dengan memanfaatkan kesalahan dari kami. Kami akan melihat tim mana yang lebih baik dan lapar meraih tiga poin," kata Enrique.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

"Saya akan membuat keputusan dengan tujuan memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi laga yang aneh, namun 30 menit cukup untuk bermain baik. Saya harap kami menyerang dan di tengah lapangan mereka akan lebih baik. Ini akan menjadi laga yang sulit," tambahnya.

AS Roma kini menempati posisi keenam dengan mengoleksi 34 poin dari 21 laga. Jika menang, Roma akan menggeser Inter di posisi kelima.

Sementara itu, Catania kini berada di posisi 15 dengan 23 poin dari 19 pertandingan. Selain 25 menit laga sisa melawan Roma, Catania juga masih memiliki 2 partai sisa yang tertunda akibat hujan salju melawan Cesena dan Siena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya