Sneijder Tak Jamin Musim Depan di Inter

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAbola - Gelandang Wesley Sneijder ternyata tidak menjamin akan menghabiskan kariernya bersama Inter Milan. Pemain asal Belanda ini tetap membuka pintu untuk hijrah ke klub lain.

"Saya tidak tahu di mana saya akan bermain tahun depan. Saya berpikir tentang bermain di Amerika Serikat, tapi itu untuk masa depan saja. Sedangkan Manchester United, saya melihat apa yang terjadi di sekitar saya, saya tidak menutup mata soal itu, tapi memang pernah ada negosiasi, namun buntu," kata Sneijder seperti dilansir dari Tribal Football.

Sneijder mengakui, kalau dirinya saat ini memang bahagia bermain bersama Inter. "Saya senang di Inter, tapi kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan," tegasnya.

"Saya saat ini tidak dalam negosiasi dengan klub lain. Jika memang ada tawaran dari klub lain pada penutupan bursa transfer, saya bisa saja pergi," terangnya.

Soal isu masa depan Sneijder tidak mencuat kali ini saja. Pemain yang sudah bergabung dengan Inter pada tahun 2009 itu sudah dihubungkan dengan beberapa klub seperti MU. Namun, pada kenyataannya Sneijder tetap bertahan di Inter.

Tapi kali ini Sneijder sudah mengisyaratkan akan pindah klub jika ada klub yang serius meminangnya. "Saya selalu melihat apa yang terjadi di luar dan tidak menutup pilihan," tutur Sneijder.

Masih menurut Tribal Football, isyarat ini langsung ditanggapi oleh klub Anzhi. Kabarnya, klub asa Rusia itu siap memboyong Sneijder. Anzhi sebelumnya sukses mendatangkan pemain Inter, Samuel Eto'o. Lantas, apakah kali ini Anzhi berhasil mendatangkan Sneijder? (eh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016