Galliani: Juve Ingin Buat Milan Terlena

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyoroti pernyataan pelatih Juventus, Antonio Conte, yang menilai Rossoneri lebih diunggulkan untuk meraih gelar Scudetto musim ini. Menurut Galliani, Conte berusaha membuat terlena skuad Milan dengan pernyataannya itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Conte pandai mengeluarkan pernyataan tertentu. Dia mengatakan itu untuk menjaga perhatian publik agar tidak menekan pihaknya," kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport.

Beberapa waktu lalu, Conte mengungkapkan jika Milan menjadi favorit untuk meraih gelar. Padahal, Juventus saat ini berhasil memuncaki klasemen Serie A dan belum pernah memetik kekalahan musim ini.

Memasuki pekan 21, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan torehan 45 poin. Unggul satu poin dari Milan yang mengintai di posisi kedua. Namun, selisih poin berpeluang melebar karena Juve masih menyisakan satu laga tunda.

"Saya tidak melihat alasan mengapa kami lebih difavoritkan. Dengan cedera yang menimpa beberapa pemain yang kami miliki, kami tidak dapat berharap banyak," ujar Galliani.

Galliani menilai tahun ini kemungkinan menjadi masa kebangkitan Juventus kembali. Bianconeri sempat terpuruk selama lima musim usai kasus Calciopoli. Sejak 2006, Juventus harus absen meraih gelar Scudetto.

"Olahraga terdiri atas beberapa siklus. Dan mungkin mereka akan kembali ke jalur kemenangan untuk beberapa tahun ke depan yang dimulai dari sekarang," tandasnya. (art)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016