Conte: Peluang AC Milan ke Final Masih Besar

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Pelatih Juventus, Antonio Conte sadar perjalanan timnya untuk menuju ke final Coppa Italia tidaklah mudah. Juventus harus kembali bertemu dengan AC Milan pada leg kedua nanti, 21 Maret 2012.

Menurut Conte, meski Milan kalah 1-2 tapi masih mempunyai peluang sama untuk melangkah ke final. Sebab, skuad asuhan Massimiliano Allegri adalah tim hebat.

"Kami masih memiliki pertandingan kedua yang juga sangat penting. Kami sama-sama masih mempunyai kesempatan ke final. Semuanya masih terbuka karena Milan adalah tim besar," kata Conte seperti dilansir dari Football Italia.

Dalam laga itu, meski bermain di kandang lawan Juventus mampu mengejutkan tuan rumah, Milan. Juventus unggul terlebih dahulu pada babak kedua tepatnya menit 53 berkat gol Martin Caceres.

Pada menit 62, Milan mampu membalas dan menyamakan kedudukan lewat gol El Shaarawy. Tapi tujuh menit sebelum laga usai, Milan kembali kebobolan berkat gol Caceres.

Penampilan apik Caceres dengan menyumbang dua gol langsung mendapat sambutan hangat dari Conte. "Martin Caceres telah melakukan dengan baik dalam hal pertahanan. Tapi saya tidak bisa berkata apa-apa tentang gerakannya malam ini," ujar Conte.

Tidak hanya Caceres, Conte juga memberikan poin kredit kepada Simone Padoin. Menurut dia, Padoin juga bermain apik sama halnya dengan pemain lainnya.

"Bukan hanya hasilnya yang penting, tapi para pendatang baru yang memiliki pemain besar. Seperti Simone Padoin telah melakukan gerakan taktis karena saya sudah mengenal dia saat di Atalanta," tutur Conte.

Namun, secara keseluruhan Conte juga memuji penampilan anak asuhnya. Bagi Conte, anak asuhnya telah bermain dengan baik. "Tim ini telah mempunyai mimpi yang besar dan para pemain tahu jika ingin mencapai mimpi itu mereka harus bekerja, bekerja dan bekerja," kata Conte.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016