Chiellini: Ibra Harus Dihukum

AC Milan VS BATE Borisov
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAbola - Bek Juventus Giorgio Chiellini sangat geram dengan tindakan kasar bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Chiellini berani mengklaim bahwa pemain internasional Swedia itu layak diganjar hukuman.

Chiellini menuduh Ibra telah menampar rekan setimnya di Juventus, Marco Storari, saat laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu 8 Februari 2012. Laga yang berlangsung di markas Milan, San Siro, itu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Juventus.

“Apa yang terjadi di akhir pertandingan dengan Ibrahimovic? Saat itu, saya tidak terlibat. Tapi, hal yang sama terjadi antara Ibrahimovic dan Aronica (Napoli), pada Minggu lalu, kini terjadi pada Storari,” kata Chiellini seperti dikutip Sky Sport 24, Jumat 10 Februari 2012.

Atas tindakan kasarnya terhadap bek Napoli itu, Ibra dihadapkan pada hukuman larangan tampil dalam tiga pertandingan. Namun, kubu I Rossoneri mengajukan banding. Menurut Chiellini, striker yang pernah membela Inter Milan itu tetap harus diganjar sanksi.

“Saya berharap seseorang melihat insiden itu dan ia harus mendapat konsekuensi. Tentunya, segala sesuatu yang terjadi di sepanjang pertandingan, Anda pantas dihukum jika melakukan kesalahan seperti itu,” ucapnya.

“Memang tidak ada sesuatu yang berbahaya, tapi gerakan yang ia tunjukkan sama seperti yang dilakukannya pada akhir pekan lalu,” ujarbek kelahiran Pisa, Italia, 27 tahun silam itu.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016