Inter Milan Belum Minat Tampung Capello

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Fabio Capello resmi menyandang status pengangguran, setelah melepas jabatan manajer tim nasional Inggris. Kelanjutan kiprah pria berkebangsaan Italia itu lantas menjadi santapan rumor yang beredar.

Inter Milan menjadi salah satu tim yang disebut-sebut bakal menampung jasa Don Fabio. Namun, spekulasi tersebut langsung dibantah Presiden I Nerazzurri Massimo Moratti. Ia tidak mengamini kabar miring tentang rencana pergantian allenatore timnya. Inter saat ini masih dilatih Claudio Ranieri.

“Berbagai teori yang dilaporkan media massa terkait kemungkinan pergantian manajemen, baik saat ini atau di akhir musim, sama sekali tanpa dasar,” ujar Moratti melalui situs resmi Inter.

“Rumor terbaru, terkait kedatangan Fabio Capello di Inter, sama saja tidak berdasar,” tegasnya seperti dikutip dari Football Italia, Jumat 10 Februari 2012.

Posisi Ranieri saat ini tengah terancam, setelah kekalahan telak 0-4 Inter dari AS Roma, pada laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Situasi inilah yang menimbulkan spekulasi di sejumlah surat kabar Italia, yang mengabarkan Capello siap digaet I Nerazzurri pada pergantian musim nanti.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016