Milan Kritis, Udinese Tetap Waspada

Antonio Di Natale (kanan) sebelum cetak gol ke gawang Christian Abbiati
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - AC Milan akan menghadapi Udinese dalam keadaan kritis, setelah meraih hasil buruk dan banyaknya pemain yang cedera. Namun, Francesco Guidolin tetap menganggap I Rossoneri sebagai lawan yang menakutkan.

Setidaknya ada sembilan pemain utama Milan yang akan absen saat menghadapi Udinese pada lanjutan Serie A di Stadion Friuli dini hari nanti, Minggu 12 Februari 2012. Termasuk Zlatan Ibrahimovic, Kevin Prince Boateng, Mark van Bommel dan Alessandro Nesta.

Permainan Milan juga sedikit menurun dalam beberapa laga terakhir. Selain dikalahkan Juventus 1-2 pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis 9 Februari 2012, I Diavolo Rosso juga ditundukkan Lazio 0-2 dan hanya bermain imbang tanpa gol melawan Napoli pekan lalu.

Meski sedang mengalami banyak masalah, Guidolin tetap menganggap Milan tim yang menakutkan. Guidolin tetap menjadi tim besar meski sedang mengalami masa-masa sulit.

"Milan pantas memenangkan liga musim lalu, dan di manapun mereka bermain, mereka mengontrol permainan. Anda bilang Milan besok bukan tim sesungguhnya? Tapi, saya mengharapkan tim Milan yang sesungguhnya," ujar Guidolin seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir Milan tim penuh kebanggaan dan kualitas. Anda bisa bilang apapun, tapi saya tidak percaya Milan sedang krisis. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit," sambungnya.

Jika mampu mengalahkan Milan, maka Udinese akan naik ke posisi ketiga menggeser Lazio. Saat ini Antonio Di Natale berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 41 poin, tertinggal empat poin dari Juventus di puncak klasemen.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016