Laga Bologna-Juventus Resmi Ditunda

Salju di stadion Renato Dall'Ara
Sumber :
  • REUTERS/ Stringer

VIVAbola - Lega Calcio akhirnya mengeluarkan keputusan terkait jadwal pertandingan antara Bologna dengan Juventus. Badan penyelenggara Serie A itu resmi menunda duel di Stadion Renato Dall'Ara.

Awalnya, laga Bologna kontra Juventus akan dilangsungkan pada Minggu, 12 Februari 2012, pukul 20.45 waktu setempat. Namun, kubu tuan rumah meminta agar pertandingan dimajukan beberapa jam karena pertimbangan cuaca dan suhu udara.

Permintaan itu langsung ditanggapi oleh Lega Calcio. Kemudian, tiga opsi diajukan untuk pertandingan ini. Pertama, tetap melangsungkan laga sesuai jadwal awal. Kedua, menggesernya ke pukul 15.00, sesuai permitaan Bologna. Ketiga, membatalkannya untuk kemudian digelar di lain waktu.

Setelah melakukan inspeksi serta menggelar pertemuan dengan pihak-pihak terkait, Lega Calcio kini memilih opsi terakhir.

Dilaporkan Football Italia, Sabtu, 11 Februari, Lega Calcio menerima laporan dari GOS (Security Group Operation), badan yang diberi tanggung jawab memastikan faktor keselamatan di lapangan, bahwa kondisi venue tidak mungkin untuk menggelar sebuah pertandingan. Seluruh permukaan lapangan dan tribun Stadion Renato Dall'Ara di penuhi salju.

Bagi Bologna dan Juventus, ini adalah pertandingan kedua mereka yang ditunda. Sebelumnya mereka juga urung melakoni laga kontra Fiorentina dan Parma karena alasan yang sama. (umi)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016