Allegri Puji Daya Juang Milan

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri membeberkan resep kemenangan  timnya atas Udinese. Sempat tertinggal satu gol, I Rosonerri akhirnya bisa  membalikkan kedudukan dan merebut kemenangan 2-1 saat bertandang ke Friulli.

Allegri pun tidak sungkan memuji kinerja yang diperlihatkan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Poin penuh yang didapat Milan, membuat mereka kini kembali ke puncak pimpinan klasemen menggeser Juventus.

"Saya pikir, tim menempatkan performa bagus," kata Allegri sumringah dikutip Football Italia, Minggu, 12 Februari 2012.

Ia pun menyatakan, timnya memulai pertandingan dengan baik, namun dirinya tidak menyangkal, timnya harus mendapat hukuman dari Udinese lewat gol pertama yang dicetak Antonio Di Natale di menit 19. "Tapi di babak kedua, kami lebih berani, tampil penuh percaya diri dan mampu tampil lepas," Allegri melanjutkan.

Allegri pun mengungkapkan, timnya selalu mencoba mengerahkan performa optimal untuk menghapus angka merah dalam tiga pertandingan terakhir.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Kami cemas mempertimbangkan beberapa hasil terakhir. Tapi kami harus melakukannya dengan baik saat melawan Udinese. Semangat kami membuat perbedaan. Secara keseluruhan kami tampil menyerang dengan baik hingga akhir laga."

Ia menambahkan, kendati tanpa Zlatan Ibrahimovic yang harus menjalani masa hukuman tiga pertandingan, Milan tetap mampu memperlihatkan permainan cemerlang.

"Jelas, absennya Ibrahimovic sangat terasa meskipun hari ini kami memiliki pemain dengan karakteristik berbeda. Maxi Lopez bermain sangat baik. Saya tidak tahu, jika hasilnya sangat krusial. Namun jelas, sangat penting. Untuk saat ini kami berada di urutan teratas dan kami masih harus tetap menunggu," urai Allegri mengakhiri.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016