Caceres: Level Juventus Mendekati Barcelona

Milan VS Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Bek anyar Juventus, Martin Caceres langsung sesumbar seusai timnya mengalahkan AC Milan 2-1 di semifinal leg 1 Coppa Italia di San Siro, Rabu lalu. Menurutnya, level Juve kini mulai mendekati Barcelona.

Caceres memborong dua gol kemenangan Juve itu. Bek tim nasional Uruguay ini berani membandingkan Bianconeri dengan Barca yang pernah diperkuatnya era 2008-2011.

“Bisakah Juventus mencapai level Barcelona? Jika terus tampil seperti ini, rasanya kami tak jauh dari level Barca,” kata bek yang direkrut Juve dari Sevilla ini kepada Sky Sport.

“Tahun ini kami melakukan segalanya dengan baik. Jika kami bisa seperti Barcelona, itu akan sangat hebat. Kini, kami lebih berkonsentrasi laga demi laga, coba tampil terbaik serta maksimal."

“Saya pikir, Juve kini sangat berbeda dibanding dulu. Banyak pemain tampil bagus, baik pada pertandingan maupun latihan. Saya sudah berada di sini selama 2 pekan dan melihat semua pemain berlatih keras,” lanjut Caceres.

Bek 24 tahun ini tak lupa memuji kapten Alessandro Del Piero. “Ia telah berada di Juve selama bertahun-tahun. Ia seorang legenda. Anda tak bisa berkata buruk tentang ia. Karena ia juga pribadi yang menarik. Ia telah mencatat sejarah dengan kostum Juventus.”

Caceres bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Ia pernah bermain di Juve dengan status pinjaman dari Barcelona pada musim 2009/2010. (adi)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016