'Inter Milan Bak Binatang Buas yang Terluka'

AS Roma VS Inter milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Internazionale Milan kini tengah menjadi sorotan usai hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Namun di mata pelatih Novara, Emiliano Mondonico, Inter tetap menakutkan.

Performa Javier Zanetti dan kawan-kawan kini kembali menurun. Dalam empat pertandingan terakhir, Inter gagal meraih kemenangan. Usai disingkirkan Napoli di Coppa Italia, Inter ditekuk Lecce 1-0, ditahan imbang Palermo 4-4 dan puncaknya dibantai AS Roma 4-0 di pentas Serie A.

Namun Mondonico tetap menempatkan Inter sebagai momok yang pantas diwaspadai pasukannya saat tandang ke Giuseppe Meazza, malam nanti. Terlebih Novara kini juga butuh poin untuk meninggalkan dasar klasemen.

"Inter bak bintang buas yang tengah terluka usai kekalahan Minggu lalu. Karena itu, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," kata Mondonico dilansir Football Italia.

"Mereka tentu ingin sebuah hasil dan berusaha menyingkirkan rasa pesimis secepat mungkin. Tapi Novara saya juga butuh poin. Kami membutuhkan keberanian dan konsentrasi," tambah Mondonico.

Perjuangan Novara memang tak akan mudah. Selain nama besar Inter Milan, Novara juga tengah dipusingkan dengan absennya beberapa pilarnya. Hal itu juga diakui Mondonico.

"Saya masih punya beberapa pemain yang diragukan tampi. Saya perlu menunggu laporan terakhir dari staf medis," kata Mondonico.

Andrea Caracciolo dan Daniel Jensen diragukan tampil setelah mengalami masalah otot saat menggelar latihan hari ini. Sedangkan Francesco Marianini, Taka Morimoto dan Carlalberto Ludi dipastikan absen.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter Milan saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Serie A dengan torehan 36 poin. Sedangkan Novara berada di dasar klasemen dengan torehan 12 poin.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016