Maggio Minta Fans Tidak Fokus ke Chelsea Dulu

Christian Maggio
Sumber :
  • AlbertoMassignan

VIVAbola - Tiket leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Napoli kontra Chelsea sudah hampir ludes diborong oleh pendukung tuan rumah. Melihat euforia fans timnya itu, bek Partenopei, julukan Napoli, Christian Maggio langsung menyampaikan imbauan.

Dia berharap agar fans tidak fokus ke laga melawan Chelsea dulu, apalagi pertandingan di Stadion San Paolo itu baru akan dihelat pada Rabu, 22 Februari 2012 mendatang. Maggio meminta agar fans terus memberikan dukungan penuh ketika Napoli tampil di kancah lokal, termasuk saat menghadapi Chievo Verona pada Selasa, 14 Februari dini hari waktu Indonesia.

"Kami tampil buruk dalam beberapa waktu belakangan, namun kami yakin bisa mengatasinya. Yang kami butuhkan adalah dukungan dari fans," ungkap Maggio.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa tiket laga versus The Blues, julukan Chelsea, sudah terjual kurang lebih 40.000 lembar.

Sementara, mengenai duel kontra Chievo, Maggio yakin timnya akan sanggup meraih hasil positif. Itu nantinya bakal dijadikan modal untuk menghadapi pertandingan penting lainnya di Coppa Italia serta Liga Champions.

"Pertandingan yang cukup berat, namun kami pasti bisa melewatinya dengan dukungan dari fans. Kami masih punya kans di Copppa Italia dan Liga Champions. Jika bisa bangkit di Serie A, maka tidak ada yang perlu dikompromikan lagi," ujar pemain 30 tahun tersebut dikutip Football Italia, Minggu, 12 Februari 2012.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016