Babak I, Inter Masih Ditahan Novara

AS Roma VS Inter milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola – Inter Milan untuk sementara masih bermain imbang tanpa gol melawan Novara dalam lanjutan Serie yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 12 Februari 2012.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Dalam laga ini pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri memainkan Wesley Sneijder sejak menit awal. Sneijder dan Alvarez berada di belakang Diego Milito yang menjadi striker tunggal. Sedangkan, di lini belakang Inter menempatkan Ivan Cordoba dan Christian Chivu.

Inter sempat mendapat peluang berbahaya pada menit ke-9. Wesley Sneijder melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah bekerja sama dengan Poli, Chivu, dan Alvarez. Namun tendangan Sneijder masih bisa digagalkan kiper Novara, Samir Ujkani.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sneijder kembali memiliki peluang pada menit 25. Namun tendangan Sneijder dari sisi kiri masih menyamping tipis dari mistar gawang Novara.

Semenit kemudian, Novara coba membangun serangan. Gemiti memberikan bola di sisi kiri kepada Caracciolo, namun bola masih bisa diamankan oleh Lucio.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Menit 36, Andrea Poli mendapat peluang emas untuk menendang dari kotak penalti. Sayangnya, dia ditekel oleh Garcia, sehingga gagal melepaskan tendangan. Wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran, sehingga permain terus dilanjutkan.

Peluang Dejan Stankovic lewat tendangan bebas jelang babak pertama berakhir masih belum menemui sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dalam laga lainnya yang berlangsung dalam waktu bersamaan, Catania sementara unggul 1-0 atas Genoa. Sedangkan Atalanta masih bermain imbang tanpa gol dengan Lecce.

 

Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-2-1): Julio Cesar; Javier Zanetti, Lucio, Ivan Cordoba, Cristian Chivu; Andrea Poli, Dejan Stankovic, Esteban Cambiasso; Ricardo Alvarez, Wesley Sneijder; Diego Milito.

Novara (3-5-2): Samir Ujkani; Andrea Lisuzzo, Matteo Centurioni, Santiago Garcia; Paolo Dellafiore (Michel Morganella 14’), Filippo Porcari, Ivan Radovanovic, Marco Rigoni, Giuseppe Gemiti; Jeda, Andrea Caracciolo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya