Mazzarri Minta Napoli Fokus

Walter Mazzarri
Sumber :
  • corrieredellosport.it

VIVAbola - Jelang laga krusial kontra Chievo dan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, allenatore Napoli, Walter Mazzarri mengingatkan kepada anak asuhnya agar tetap fokus menatap dua pertandingan tersebut.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Melewati fase pertengahan musim ini, I Partenopei, julukan Napoli sepertinya mulai kehilangan arah permaianan melewati pertengahan musim ini.Tercatat, dari tiga pertandingan terakhir di pentas Serie A, Napoli belum sekalipun meraih kemenangan.

Tim yang sempat tampil impressif di awal edisi 2011/12 itu  hanya mampu tampil imbang saat jumpa Cesena dan AC Milan. Teranyar, Napoli harus mengakui keunggulan Siena 2-1 di semifinal Copa Italia.

Untuk memperbaiki rapor merah, Mazzarri pun meminta anak asuhnya menjaga konsentrasi menatap partai krusial di depan, di awali saat berhadapan dengan Chievo."Pertandingan melawan Chievo merupakan yang paling penting," ketus Mazzarri dikutip Football Italia, Senin, 13 Februari 2012.

Ia pun meminta kepada Edinson Cavani cs tidak memandang sebelah mata kekuatan Chievo pada laga yang berlangsung Selasa, 14 Februari 2012 nanti. "Ketika menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah dari kami, kami harus menunjukkan ciri yang memungkinkan kami untuk melakukannya dengan baik seperti musim lalu,"ujarnya.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Mazzarri pun menilai, tidak ada yang perubahan mendasar yang perlu dilakukan. Hanya, konsentrasi dan spirit bertanding saja yang perlu dibenahi."Kami sedang bekerja dan berharap bisa memperbaikinya," sambungnya.

"Dalam hal pertahanan, kami seharusnya bisa melakukannya dengan baik. Sementara, saat menyerang, saya berharap striker kami bisa meminimalisir tekanan. Ini bukan masalah taktis atau fisik, tetapi hanya masalah konsentrasi dan mentalitas," urai Mazzarri mengakhiri. (ren)

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016