Ranieri Rasakan Betul Dukungan Inter

Claudio Ranieri memimpin latihan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAbola - Angka merah yang tertulis di rapor pertandingan Inter Milan dalam beberapa pekan ini tidak membuat sang allenatore, Claudio Ranieri cemas. Sebaliknya, ia  merasa dukungan dan kepercayaan penuh masih diberikan Inter dan Presiden klub, Massimo Moratti.

Mengamati sepak terjang La Beneamata, julukan Inter melewati pertengahan musim ini memang cukup memprihatinkan. Betapa tidak, dalam lima pertandingan terakhir pasukan Biru Hitam gagal menorehkan kemenangan. Terakhir, tim yang berbasis di kota mode itu takluk di tangan tim juru kunci, Novara dengan skor tipis 1-0.

Namun, badai kekalahan yang menerpa tidak membuat Ranieri kehilangan kepercayaan diri. Ia menegaskan, timnya selalu berupaya menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan. Lebih dari itu, allenatore berkebangsaan Italia itu menyampaikan selalu menjalin tali komunikasi yang baik dengan Moratti.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Klub dan Presiden Moratti di belakang saya 100 persen," kata Moratti dikutip RAI Sport, Selasa, 14 Februari 2012. "Kami selalu intens berkomunikasi dan saya merasakan dukungan penuh dari mereka," sambung mantan pelatih Juventus dan AS Roma tersebut.

Ia pun menekankan, selalu berinovasi dan menciptakan terobosan baru untuk meraih angka penuh di setiap pertandingan. "Kami mencoba mencetak gol dengan ribuan cara berbeda. Kami memiliki taktik berbeda selama permainan."

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Belakangan, berkembang isu Inter akan merekrut Fabio Capello yang telah mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Inggris menyusul grafik menurun I Nerazurri, julukan Inter di bawah komando Ranieri.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022