Lawan Parma, 3 Pemain Juve Absen

Juve imbangi AS Roma
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito

VIVAbola – Juventus akan tampil tanpa 3 pemainnya saat melawat ke markas Parma, Ennio Tardini, Rabu 15 Februari 2012 atau Kamis tengah malam WIB. Padahal Juve punya misi untuk kembali menggusur AC Milan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Simone Pepe masih butuh waktu mengembalikan kebugarannya setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Siena. Demikian halnya dengan Milos Krasic dan Luca Marrone yang tak dibawa ke markas Parma karena lebih dulu dihantam cedera.

Laga melawan Parma ini sebenarnya laga pekan ke-21 yang terpaksa ditunda akibat hujan salju. Pelatih Juventus, Antonio Conte yakin timnya bisa meraih kemenangan dalam laga tunda ini dan kembali merebut puncak klasemen.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

“Kemenangan harus ada dalam DNA kami jika kami kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan ini bernilai tiga poin. Tak bisa dipungkiri kami akan kembali ke lapangan untuk bermain dengan mentalitas memenangkan pertandingan,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia, Rabu 15 Februari 2012.

Si Nyonya Tua sampai sejauh ini belum terkalahkan. Mereka sukses menaklukkan Parma 4-1 dalam laga pembuka pada September 2011. “Saya ingat pertandingan pertama kami dengan sangat baik. Itu merupakan awal yang sangat baik bagi kami. Dan sejak itu ada proses yang terus membaik,” ungkap Conte.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Juventus tak bermain sejak laga semifinal Coppa Italia melawan AC Milan pada pertengahan pekan lalu. Laga melawan Bologna pada akhir pekan kemarin juga harus ditunda karena alasan cuaca.

Bianconeri kini berada di posisi kedua dengan mengoleksi 45 poin dari 21 laga. Kemenangan akan kembali membawa mereka merebut puncak klasemen dari AC Milan yang telah melakoni 23 laga dengan torehan 47 poin.

Berikut skuad Juventus yang dibawa ke markas Parma:

1 Buffon, 3 Chiellini, 4 Caceres, 8 Marchisio, 10 Del Piero, 11 De Ceglie, 13 Manninger, 14 Vucinic, 15 Barzagli, 17 Elia, 18 Quagliarella, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Vidal, 23 Borriello, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 28 Estigarribia, 30 Storari, 32 Matri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya