Hadapi Juventus, Parma Tak Pasang Target

Roberto Donadoni
Sumber :
  • footbal.co.uk

VIVAbola - Parma akan menjamu Juventus di Stadion Ennio Tardini pada Kamis, 16 Februari 2012, pukul 00.30 WIB. Meskipun melakoni laga kandang, pelatih mereka, Roberto Donadoni tidak berani memasang target hasil pada pertandingan tersebut.

Duel ini merupakan partai tunda. Semestinya pertandingan antara Parma dengan Juventus dihelat pada awal bulan, namun urung dilaksanakan karena cuaca buruk.

Sadar timnya akan berhadapan dengan lawan tangguh, Donadoni hanya bisa mengatakan kalau pasukan Gialloblu, julukan Parma, bakal berjuang habis-habisan di lapangan. Sedangkan untuk hasil, mantan pelatih timnas Italia itu tidak berani menyebutkan target konkret.

“Kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami juga melipatkan gandakan semangat karena meraih poin dari tim besar punya arti lebih," ungkap Donadoni.

"Apakah saya mengincar hasil imbang? Yang jelas kami akan bermain dengan cara kami, hasilnya tinggal dilihat nanti," katanya lagi seperti dikutip Football Italia, Rabu, 15 Februari.

Sementara Juventus sendiri berharap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Parma itu. Tim berjuluk Bianconeri tersebut ingin kembali merengkuh Capolista, pemuncak klasemen sementara Serie A, yang pada akhir pekan kemarin berhasil direbut oleh AC Milan. (sj)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016