Donadoni Sindir Pelatih Juventus

Roberto Donadoni
Sumber :
  • footbal.co.uk

VIVAbola - Pelatih Parma Roberto Donadoni mencibir aksi pelatih Juventus, Antonio Conte yang memprotes keputusan wasit. Manurut mantan pelatih Timnas Italia itu, klub sebesar Juve tidak layak bersikap seperti itu.

Sebelumnya, Conte mengeluhkan kepemimpinan wasit saat timnya ditahan imbang Parma 0-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Tardini, Kamis, 16 Februari 2012. Conte menilai timnya layak mendapat hadiah penalti dalam laga tersebut.

Bahkan Cante tidak segan-segan menyatakan jika sepanjang musim ini wasit selalu takut untuk memberikan hadiah penalti kepada timnya. Alhasil Juventus tidak mampu meraih hasil maksimal dan posisinya di puncak klasemen berhasii diambil alih rivalnya, AC Milan.

Namun perrnyataan Conte itu menuai cibiran dari Donadoni. Malah mantan pemain AC Milan ini beranggapan protes Conte merendahkan nama klub Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Klub sekaliber Inter, Milan dan Juventus harus selalu menjaga ketenangan dan tampil elegan saat berhubungan dengan perangkat pertandingan," ujar Donadoni seperti dilansir Football Italia.

Donadoni sendiri enggan mengomentari kepemimpinan wasit dalam laga tersebut. Meski timnya juga dirugikan dengan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya saat strikernya, Sebastian Giovinco dilanggar bek Juve di area terlarang.

"Saya tidak akan mengomentari kesalahan wasit meski itu merugikan tim saya atau pihak lawan. Ini adalah sikap yang selalu saya jaga selama ini (sebagai pelatih)," tandasnya. (irb)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016