Tinggalkan Inter, Muntari Kini Memuja Milan

Sulley Muntari
Sumber :
  • http://images.teamtalk.com

VIVAbola – Gelandang baru AC Milan, Sulley Muntari mengaku senang bisa bergabung dengan Rossoneri. Muntari menyeberang dari Inter Milan ke AC Milan dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Ini merupakan kali pertama Muntari berbicara kepada media sebagai pemain baru AC Milan. Pemain 27 tahun ini baru saja membela Ghana di Piala Afrika 2012 dan membawa negaranya finish di posisi keempat.

“Saya sangat senang bisa pindah dari Inter ke Milan. Ini luar biasa dan sebuah langkah maju dalam karir saya. Tim ini unik, salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Muntari seperti dilansir Football Italia, Jumat 17 Februari 2012.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya datang dengan antusiasme tinggi untuk melakukan yang terbaik dan menang. Saya akan melakukan pekerjaan saya dan pelatih yang akan memutuskan di mana saya bermain, namun saya benar-benar siap."

“Apakah saya berada di tim terbaik di Italia? Tidak, saya di tim terbaik di dunia,” lanjut mantan pemain Udinese ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Di Milan, Muntari akan mengenakan kostum bernomor punggung 14, untuk menghormati mantan pemain Milan, George Weah. Sebab, Weah telah menghabiskan 14 tahun dalam karir profesionalnya.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016