AC Milan Sekarang Tak Takut Juventus

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - AC Milan benar-benar dalam performa terbaiknya. Rossoneri pekan ini sedang di atas angin setelah tampil memukau di ajang Liga Champions.

Bukan sembarang tim yang dikalahkan oleh tim elite Italia ini. Tim itu adalah salah satu tim terbaik di Inggris, Arsenal.

Secara menyakinkan, Milan mencukur habis The Gunners dengan skor telak, 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu 15 Februari 2012. Sekarang, Milan berharap penampilan fantastisnya menular di Serie A.

Memang, Milan di ajang domestik belum bisa tidur nyenyak. Salah satu pesaing terberatnya Juventus masih sering mengusik di papan klasemen.

Juventus masih menguntit di posisi dua klasemen dengan mengoleksi 46 poin atau terpaut satu poin dari Milan yang berada di puncak klasemen. Apalagi Juventus masih menyisakan satu laga yang belum dijalani.

Kemenangan atas Arsenal pantas disyukuri oleh Milan. Sebab, sebelum menghadapi Udinese di Serie A penampilan Milan sempat loyo pada bulan ini.

Milan sebelumnya kalah dari Lazio dan Juventus serta imbang lawan Napoli. Dua kekalahan itu sempat membuat Milan khawatir. Namun, kali ini Milan yakin bisa mempertahankan Scudetto setelah memetik dua kali kemenangan atas Udinese dan Arsenal.

"Kami sekarang tidak pernah punya keraguan untuk mempertahankan Scudetto," kata Patron Milan, Silvio Berlusconi kepada Sky Sport Italia.

"Kami yakin bisa lebih unggul dari Juventus - tapi kami tetap menghormati skuad terbaik yang mereka miliki," tegas dia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016