Van Bommel: Saya Mungkin Tinggalkan Milan

Mark van Bommel
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Gelandang Mark van Bommel mengakui dirinya mungkin akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini dan bergabung dengan klub lamanya, PSV Eindhoven.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kontrak Van Bommel bersama Milan akan habis pada akhir musim ini. Media-media Italia memberitakan kalau pemain 34 tahun itu akan gabung kembali ke PSV. Dan, Van Bommel pun tak membantah pemberitaan ini.

"Saya telah dihubungi oleh PSV dan ada ketertarikan bersama dari kedua belah pihak," ujar gelandang sentral asal Belanda tersebut.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Ada kemungkinan kepindahan ini terjadi, tetapi tidak ada yang 100 persen pasti untuk saat ini. PSV dan Milan yang akan memutuskan," ucap Van Bommel seperti dilansir Football Italia, Jumat 17 Februari 2012.

"Untuk saat ini, yang saya pikirkan hanya memberikan yang terbaik kepada Rossoneri," ujarnya.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Van Bommel gabung ke Milan dari Bayern Munich pada Januari 2011. Musim lalu, ia sukses mengantar Milan meraih scudetto dan Piala Super Italia. Ia juga menjadi salah satu andalan pelatih Massimiliano Allegri di lini tengah musim ini.

Van Bommel sempat membela PSV pada 1999-2005 lalu. Ia sukses memberikan klub berjuluk Rood-witten itu 8 gelar bergengsi.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016