"Juve Bereaksi dengan Cara yang Salah"

Pietro Leonardi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAbola - Direktur umum Parma, Pietro Leonardi menanggapi kritik keras kubu Juventus terhadap kinerja wasit di laga tengah pekan kemarin. Pada pertandingan di Ennio Tardini, kandang Parma, Bianconeri, julukan Juventus, bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah.

Kecewa dengan hasil yang diraih timnya, usai pertandingan pelatih Juventus, Antonio Conte langsung melayangkan kritik kepada wasit. Dia menuding sang pengadil lapangan hijau membuat kesalahan fatal karena tidak memberikan hadiah tendangan penalti di menit-menit akhir usai Andrea Pirlo dilanggar di kotak terlarang.

Pihak Parma pun kini mencoba menanggapi pernyataan itu. Mereka mengatakan bahwa Juventus telah bereaksi dengan cara yang salah. Justru menurut Leonardi 'Si Nyonya Tua' harusnya lebih fokus membenahi performa ketimbang mengkritisi kinerja wasit di lapangan.

"Juventus bereaksi dengan cara yang salah. Beberapa waktu lalu kita semua mengatakan harus tetap tenang, meskipun ada kontroversi dan protes terhadap wasit," kata Leonardi dikutip Corriere dello Sport, Jumat, 17 Februari 2012.

"Kesalahan bisa terjadi sepanjang 90 menit, tetapi Anda harus menunjukkan keseimbangan dan gaya. Juventus tidak memiliki itu," katanya lagi.

Juventus saat ini diketahui duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie A di bawah AC Milan. Kedua tim hanya terpaut satu poin, namun klub asal Turin masih memiliki sisa satu laga lagi. (umi)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016