Inter Tertinggal 0-2 dari Bologna di Babak I

Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Inter Milan tertinggal 0-2 dari Bologna hingga jeda babak pertama lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu 18 Februari 2012 dini hari WIB. Marco Di Vaio menjadi momok menakutkan pertahanan Inter.

Inter menguasai jalannya pertandingan setidaknya hingga menit ke-30 pertandingan. Tim besutan Claudio Ranieri tersebut menciptakan sejumlah peluang emas, terutama melalui sundulan Douglas Maicon pada menit ke-18 dan Diego Forlan menit ke-30.

Namun, ketangguhan kiper Jean-Francois Gillet membuat gawang Bologna aman. Setelah peluang yang didapat Forlan, Bologna mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Tim tamu akhirnya mengejutkan publik tuan rumah pada menit ke-37.

Berawal dari kesalahan Lucio dalam menghalau bola, membuat Diego Perez dengan bebas memberi umpan ke Marco Di Vaio. Tanpa pengawalan berarti, mantan striker Juventus itu menaklukkan kiper Julio Cesar.

Bologna hanya membutuhkan dua menit untuk menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Andrea Ranocchia yang membuat kesalahan di lini belakang. Kesalahan Ranocchia dalam mengantisipasi umpan lambung, membuat Di Vaio tinggal berhadapan dengan Cesar.

Striker berkelapa pelontos itu pun membobol gawang Inter untuk kali kedua. Keunggulan 2-0 untuk Bologna bertahan hingga jeda babak pertama.

Susunan Pemain


Inter Milan: Julio César; Maicon, Lucio, Andrea Ranocchia, Yuto Nagatomo; Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Marco Faraoni; Wesley Sneijder, Diego Forlan, Giampaolo Pazzini.

Bologna:  Jean-Francois Gillet; Andrea Raggi, Daniele Portanova, Mikael Antonsson, György Garics; Diego Pérez, Gaby Mudingayi, Archimede Morleo, Gaston Ramirez; Alessandro Diamanti, Marco Di Vaio.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016