Ranieri Ogah Mundur Walau Inter Dipermalukan

Claudio Ranieri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Kekalahan demi kekalahan terus dialami oleh Inter Milan di ajang Serie A. Terakhir, Inter dipermalukan oleh Bologna dengan skor 3-0 di Giuseppe Meazza dini hari tadi.

Kekalahan atas Bologna telah menambah daftar buruk Inter dalam enam laga terakhir. Pasukan Nerazzurri ini enam kali berturut-turut menelan hasill kurang memuaskan.

Inter sebelumnya kalah dari Napoli, Lecce, AS Roma, Novara dan terakhir Bologna. Sedangkan menghadapi Palermo awal Februari lalu, Inter hanya bermain imbang 4-4.

Hasil buruk ini membuat Inter turun satu posisi ke peringkat enam klasemen Serie A dengan 36 poin. Posisi Inter digeser Napoli yang di laga lainnya menekuk Fiorentina 3-0. Sedangkan Bologna naik ke posisi 16 dengan 25 poin.

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri hanya bisa meminta maaf kepada Presiden Massimo Moratti dan fans Inter. "Kami harus mengambil tanggung jawab atas kekalahan ini," kata Ranieri seperti dilansir dari Football Italia.

"Dalam satu menit kami kebobolan dua gol. Sekarang yang bisa kami lakukan adalah tetap bersatu. Saya berharap pertandingan yang sulit akan ada jalan keluarnya," ujar dia.

Atas rentetan kekalahan ini membuat posisi Ranieri semakin tertekan. Namun, mantan pelatih AS Roma ini tetap akan bertahan di Inter.

"Saya tidak merencanakan apa-apa (mengundurkan diri). Kami semua bersatu dalam menemukan solusi. Memang sulit untuk bangkit kembali, tapi harus bangkit," tutur Ranieri. (ren)

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016