Moratti Malu Tonton Laga Inter vs Bologna

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAbola - Kekalahan Inter Milan 0-3 atas Bologna benar-benar membuat Presiden Inter Massimo Moratti kecewa. Sang pemilik klub itu terlihat meninggalkan tempat duduknya dari tribun penonton saat jeda babak pertama.

Seperti dilansir dari Football Italia, peristiwa itu jarang dilakukan oleh Moratti saat menyaksikan laga Inter. Moratti terlihat tidak kembali saat babak kedua dimulai.

Pada babak pertama, meski bermain di kandang sendiri Inter tampil loyo. Pada 45 menit pertama, Inter sudah kebobolan dua gol. Dua gol itu dicetak oleh Marco Di Vaio.

Mantan direktur Inter, Lele Oriali,  yang ikut menyaksikan laga itu setengah tidak percaya. Ia hanya termenung melihat Inter dipermalukan tim sekelas Bologna.

"Hasil ini tidak terbanyangkan. Saya tidak bisa memahami bagaimana kami membuang kesempatan pada musim ini. Saya juga tidak berpikir hengkangnya Thiago Motta bisa menjadi alasan atas hasil semua ini," kata Oriali.

"Saya butuh waktu untuk pulih dari hasil yang mengecewakan ini sebelum membuat analisa yang jernih kenapa Inter bermain buruk," ujar dia.

Bukan hanya sang presiden, sebagian fans Inter yang menyaksikan laga itu juga berbondong-bondong meninggalkan stadion. Dan, ada juga yang mengkritik penampilan pemain Inter saat mereka bertemu di parkir mobil stadion.

Setelah kekelahan itu, banyak fans juga ada yang meneriakkan agar Inter membawa Jose Mourinho kembali.  Mou sekarang menangani Real Madrid yang berpeluang besar membawa klub Spanyol itu meraih gelar La Liga. (ren)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016