Catania Ingin Jegal Juventus

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Palermo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Pelatih Catania, Vincezo Montella, berupaya jegal Juventus saat bertamu di kandang mereka dalam lanjutan Serie A Minggu dini hari nanti.  Juventus sendiri sedang haus kemenangan setelah pertengahan pekan lalu hanya bermain imbang menghadapi Parma.

Ya, I Bianconeri memang sedang memburu kemenangan agar bisa menjaga peluang meraih Scudetto musim ini. Rival terberat Juventus adalah AC Milan.

"Fakta sudah jelas bahwa Juventus musim ini bermain luar biasa, melebihi harapan semuanya. Pelatih dan klub harus diberikan kredit poin atas capaian ini," kata Montella seperti dilansir dari Soccerway.

"Mereka sekarang berada di papan atas klasemen dan memang layak di posisi itu. Mereka pasti akan melanjutkan kemenangan saat menghadapi Catania," tambah Motella.

Meski Juventus sedang haus kemenangan, Motella tidak gentar. Ia yakin timnya mampu berbuat banyak meski bermain di kandang lawan.

"Kami berada di sana (Juventus Arena) untuk bermain. Kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini," ujar Montella.

"Itu semua bisa kami raih jika kami memainkan pertandingan luar biasa dan berharap Juventus akan bermain di bawah standar normal mereka," harap Montella. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016