Babak I, Juventus Masih Ditahan Catania

Pemain Juventus merayakan gol Fabio Quagliarella (atas)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus bermain imbang 1-1 dengan Catania di babak pertama.  Pada pertandingan di Juventus Stadium itu, tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu, Minggu dini hari WIB, 19 Februari 2012.

Catania membuat gebrakan di awal pertandingan. Mereka langsung membobol gawang Gianluigi Buffon di menit keempat lewat tendangan keras Pablo Barrientos dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Juventus langsung bermain ngotot. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke area pertahanan klub berjuluk Gli Elefanti itu, meskipun semuanya masih bisa dihalau.

Baru pada menit ke-22, Juventus berhasil menyamakan kedudukan. Free kick Andrea Pirlo meluncur deras ke pojok kanan gawang dan mengubah skor menjadi 1-1. Itu merupakan gol pertama Pirlo di event resmi bersama Bianconeri, julukan Juventus.

Pada menit ke-30, Juventus hampir berbalik unggul. Sayang, tendangan keras Fabio Quagliarella dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang.

Sementara Catania juga nyaris kembali unggul di menit ke-32. Berawal dari serangan balik di sisi kanan, Barrientos yang menerima umpan daerah melepaskan tembakan keras ke gawang Juventus, namun bola gagal masuk karena membentur mistar. Skor imbang 1-1 bertahan sampai jeda.

Susunan Pemain

Juventus :
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Giaccherini, Padoin, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Borriello, Quagliarella.

Catania : Kosicky, Motta, Legrottaglie, Bellusci, Marchese; Izco, Lodi, Almiron; Gomez, Bergessio; Barrientos.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016