Kartu Kuning Totti Mengundang Perhatian

AS Roma VS Inter milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola – Kapten AS Roma Francesco Totti mendapatkan kartu kuning saat melawan Parma. Ia tidak dengan tegas menolak tudingan kalau hal itu sengaja dilakukan agar ia aman untuk main kontra Lazio.

Dalam laga yang dimenangi Roma 1-0 itu, Totti mendapatkan kartu kuning sehingga harus absen melawan Atalanta pekan depan. Situasi ini bisa menghindari risiko mendapatkan akumulasi kartu saat melawan Lazio di Stadion Olimpico pada 4 Maret mendatang.

Saat ditanya apakah ia sengaja mendapat kartu kuning dalam laga melawan Parma, Totti menjawab, “Saya ingin mendapatkan kartu kuning minggu depan. Saya bersumpah! Saya takut Lazio.”

Sementara itu, mengenai kemenangan tipis yang diraih timnya saat melawan Parma, Totti mengaku itu tak diraih dengan mudah. Gol semata wayang Roma dicetak Fabio Borini menit 26.

“Gol datang pada babak pertama dan kami memuat banyak serangan namun kami kehilangan beberapa peluang saat babak kedua dan ini membuat pertandingan ini menjadi sulit,” kata Totti seperti dikutip yahoosport.

“Ketika Anda hanya unggul 1-0, kelengahan sedikit saja bisa memupus semua kerja keras Anda. Namun fokus kami tetap tinggi dan tidak mengambil risiko dalam penguasaan bola,” lanjut pemain 35 tahun ini.

Kemenangan atas Parma membuat Roma menempati posisi 5 dengan mengoleksi 38 poin dari 24 laga, menggeser posisi Napoli dan Inter Milan.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016