Deschamps Undang Del Piero ke Marseille

Alessandro Del Piero di pertandingan melawan Genoa
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps mengundang ikon Juventus, Alessandro Del Piero untuk bergabung dengannya. Jika terwujud ini akan menjadi reuni dua sosok sahabat.

Deschamps dan Del Piero memang pernah bahu membahu bersama Si Nyonya Tua. Setelah pensiun bermain, Deschamps juga menjadi pelatih yang mengangkat Juventus ke pentas Serie A setelah terlempar ke Serie B karena kasus Calciopoli.

Kini peluang keduanya bekerja sama kembali terbuka lebar. Sebab, Juventus telah memutuskan tak akan memperpanjang kontrak Del Piero usai musim ini berakhir. "Saya punya rasa hormat atas apa yang Alex lakukan dalam karirnya," kata Deschamps kepada RaiSport.

"Dia seorang juara di mana saya beruntung pernah menjadi rekan setimnya dan kemudian menjadi pemain saya. Jika dia memilih datang ke Marseille maka saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka," tambah Deschamps.

Peluang Deschamps mendapatkan Del Piero terbuka lebar. Sebab, Del Piero sendiri tampaknya tak ingin pergi ke tim Italia lainnya demi menghormati Juventus. Marseilla kini menjadi opsi terdepan bagi Del Piero.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016