Juve Cuma Underdog di Hadapan Milan

Beppe Marotta (kanan)
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Direktur Juventus Beppe Marotta menilai timnya cuma sebagai underdog saat menghadapi AC Milan pada lanjutan laga Serie-A di San Siro akhir pekan ini.

"Milan akan memulai pertandingan sebagai favorit. Mereka juara bertahan dan salah satu dari 8 klub terkuat di Eropa. Namun, kami bangga dengan apa yang kami lakukan dan raihan dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi tim kompetitif lagi," kata Marotta seperti dilansir Football Italia, Selasa 21 Februari 2012.

Milan saat masih ini memimpin klasemen dengan 50 poin. Clarence Seedorf dan kawan-kawan unggul 1 poin atas Juve yang berada di urutan kedua.

Sial bagi Milan, mereka kemungkinan mereka takkan diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic di big match nanti. Pemain asal Swedia itu masih menjalani skorsing. Milan memang sudah melakukan banding, namun Federasi Sepakbola Italia belum mengambil keputusan.

"Saya tak mau memprediksi apakah Ibrahimovic bisa bermain atau tidak. Saya belum melihat dokumen banding Milan. Jadi, saya tak bisa mengomentarinya," ujar Marotta.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Milan di laga ini. Pasalnya, Juve saat ini memiliki sisa 1 pertandingan lebih banyak dari mereka. Jika kalah, tentu ini akan memperkecil peluang Rossoneri mempertahankan gelar scudetto.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016