Forlan Rindu Tampil di Liga Champions

Diego Forlan (biru-hitam) dikawal Simon Kjaer
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola – Striker Inter Milan, Diego Forlan mengaku sudah rindu tampil di Liga Champions. Laga melawan Marseille di Stadion Velodrome, Rabu 22 Februari 2012 bisa menjadi pertandingan perdana Forlan di Liga Champions sejak bergabung 6 bulan lalu dari Atletico Madrid.

Striker internasional Uruguay itu tak bisa ditampilkan Inter di fase grup Liga Champions karena sudah memperkuat Atletico Madrid di kompetisi Eropa. Namun, kini di babak knockout ia sudah bisa diturunkan.

“Saya merindukan itu (tampil di Liga Champions). Kompetisi ini merupakan yang paling penting di dunia dan saya ingin kembali tampil. Sekarang saya bisa dan kami berada di babak 16 besar,” kata Forlan pada UEFA.com.

“Sebagai striker, saya selalu mencoba mencetak gol untuk semua tim yang saya bela. Dan juga, sekarang saya bermain sedikit ke dalam, saya juga bisa membantu bertahan dan memberikan dukungan dari sana,” lanjut pemain 32 tahun ini.

Forlan berharap timnya bisa bermain baik saat melawan Marseille dan bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Ada banyak tim kuat dengan pemain-pemain hebat. Anda harus melewatinya pertandingan demi pertandingan dan menghindari harapan yang terlalu tinggi. Kami harus fokus melawan Marseille, melewati mereka, dan lihat apa yang terjadi,” katanya.

Forlan belum mencetak gol lagi untuk Inter sejak debutnya pada bulan September. Ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan cedera dan baru 10 kali tampil bersama Nerazzurri. Namun, mantan pemain Manchester United itu mengaku masih merasa senang.

“Saya datang ke sini, belum banyak bermain dan kemudian pelatih datang. Saya juga mengalami cedera. Meskipun demikian, saya selalu senang di sini,” ungkap Forlan.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016