Pelatih AS Roma Dapat Nilai 10

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAbola – Direktur olahraga AS Roma Walter Sabatini mengaku puas dengan kinerja pelatih saat ini, Luis Enrique. Ia bahkan tak segan memberi nilai 10 untuk mantan pelatih Barcelona B itu.

“Nilai untuk Enrique? Maksimal sepertinya, 10. Dia agresif, sangat baik. Ia adalah pemimpin yang hebat, seorang pekerja keras yang tak kenal lelah, semangat yang terus menerus menyala,” ujar Sabatini seperti dilansir Football Italia.

“Ia ingin menerapkan sepak bola berani, meskipun kadang-kadang belum membuahkan hasil. Namun, ini adalah cara yang kami inginkan, meskipun tahu akan mengalami beberapa kesulitan. Sejauh ini kami hanya dibangun dengan kondisi untuk terus berkembang,” lanjutnya.

Pekan lalu, Roma sukses menundukkan Parma 1-0. Hasil tersebut membawa Giallorossi naik ke peringkat 5, menggeser posisi Inter Milan dan Napoli. Kini mereka hanya terpaut 4 poin dari peringkat ketiga dan keempat yang ditempati Udinese dan Lazio.

Sabatini yakin Roma bisa mengakhiri musim di peringkat ketiga. Peringat itu merupakan jatah terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Posisi ketiga? Anda harus membuat pikiran itu. Setiap minggu kami berjuang untuk mencapai target tersebut,” ungkap Sabatini.

“Jika tidak berjuang tentunya hal yang tidak bagus untuk kami dan fans kami. Dimulai dari minggu depan, kami akan memulai liga kecil yang harus kami mainkan,” lanjutnya. (irb)

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016