Presiden Juve: Suatu Kehormatan Hadapi Milan

Beppe Marotta (kanan)
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bangga pasukannya bisa bersaing dengan AC Milan dalam perlombaan scudetto musim ini. Meski demikian, ia menilai Rossoneri adalah favorit utama, sementara Andrea Pirlo dan kawan-kawan cuma underdog.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Milan saat masih ini memimpin klasemen Serie A dengan 50 poin. Clarence Seedorf dan kawan-kawan unggul 1 poin atas Juve yang berada di urutan kedua.

"Saya menyadari bahwa akan ada sedikit kegugupan. Banyak orang di Serie A saat ini berusaha untuk melindungi kepentingan mereka," kata Agnelli seperti dilansir Football Italia, Selasa 21 Februari 2012.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Kami mendapat kehormatan langka. Kami sangat santai," ucapnya.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Milan di laga ini. Pasalnya, Juve saat ini memiliki sisa 1 pertandingan lebih banyak dari mereka. Jika kalah, tentu ini akan memperkecil peluang Rossoneri untuk mempertahankan gelar scudetto.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Juve mendekati pertandingan hari Sabtu nanti dengan mengetahui bahwa Milan adalah favorit karena mereka adalah juara Italia saat ini dan mereka sudah berada di perempat final Liga Champions. Jadi, pastinya Rossoneri adalah favorit," ujar Agnelli.

Sial bagi Milan, mereka kemungkinan mereka takkan diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic di big match nanti. Pemain asal Swedia itu masih menjalani skorsing. Milan memang sudah melakukan banding, namun Federasi Sepakbola Italia belum mengambil keputusan.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016