Juventus Kejutkan Thiago Silva

Thiago Silva
Sumber :
  • Globo

VIVAbola - Bek AC Milan, Thiago Silva, mengaku terkejut dengan performa Juventus musim ini. Bek timnas Brasil ini tak menyangka jika Juventus mampu menjadi kandidat kuat peraih scudetto.

"Sejujurnya, saya tidak menyangka Juve menjadi sekuat ini," kata Thiago Silva dilansir Football Italia.

"Bianconeri menggambarkan bahwa mereka punya sebuah skuad yang berkualitas yang dipandu pelatih kuat pada diri Antonio Conte," lanjut Silva.

Menariknya, kekuatan Juve akan kembali diuji Silva dan kawan-kawan saat kedua tim bentrok di San Siro, Sabtu nanti. Milan masih unggul satu poin dari Juve di puncak klasemen. Namun, Juventus masih menyimpan satu laga.

Menanggapi bigmatch Serie A itu, Silva tetap menaruh keyakinan Milan dapat menaklukkan Juventus sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi skuad Si Nyonya Tua. "Mereka sangat bagus tapi kami dapat mengalahkan mereka," kata Silva.

Namun, Silva dan kawan-kawan tentu tak boleh melupakan dua pertemuan kedua tim musim ini. Juventus selalu meraih kemenangan. Juve menang 2-0 di pertemuan pertama musim ini dan sukses menekuk Milan di San Siro 2-2 pada ajang Coppa Italia.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Menanggapi dua kekalahan itu, Silva mencoba mengingatkan rekan-rekannya untuk sekecil mungkin membuat kesalahan. "Kami harus mengurangi setumpuk kesalahan saat melawan mereka. Sebab Juventus mampu mencetak gol di setiap kesalahan yang Anda buat."

Silva juga mencoba menyoroti keberadaan Pirlo di tim Juventus. Menurut Silva, mantan rekannya di Milan itu punya andil besar dengan kebangkitan Si Nyonya Tua musim ini. Namun, ia menegaskan, Juventus bukan hanya Pirlo.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016