Villas-Boas Bantah Gantikan Ranieri di Inter

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Andre Villas-Boas menepis spekulasi yang menyebutkan dirinya akan menggantikan peran Claudio Ranieri di Inter Milan. Sama seperti dirinya, Villas-Boas berharap Ranieri bisa keluar dari masa-masa sulit di Inter.

Villas-Boas dan Ranieri sama-sama sedang dihadapkan masa sulit di klubnya masing-masing. Kekalahan Inter 0-3 dari Bologna dan yang terakhir 0-1 dari Olympique Marseille di Liga Champions, membuat posisi Ranieri berada di ujung tanduk.

Rumor beredar di Italia mengabarkan Presiden Inter, Massimo Moratti, kecewa dengan kinerja Ranieri dan sudah mempersiapkan pengganti pelatih yang dijuluki The Tinkerman tersebut. Dan Villas-Boas membantah rumor kepindahannya ke Inter.

"Saya sangat menghormati kinerja Ranieri, yang mengalami situasi perubahan di Inter, sama seperti kami di sini (Chelsea). Saya pikir, kami akan tetap bekerja di tim kami masing-masing saat ini, dan berusaha memberikan hasil terbaik," ujar Villas-Boas kepada Mediaset Premium.

Posisi Villas-Boas di Chelsea juga dalam ancaman. Tapi, manajer asal Portugal tersebut tetap yakin akan tetap melatih di Stamford Bridge hingga kontraknya berakhir pada 2014 mendatang.

"Rumor transfer adalah bagian dari sepakbola, tapi saya ingin membangun masa depan Chelsea dan saya sedang bekerja melakukannya. Hasilnya belum positif, tapi kami harus menatap masa depan," tutup Villas-Boas.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016